Info Ponsel | Harga Ponsel | Game | Aplikasi | Tema | Tips Dan Trik =================================================================================================== New phone release SE W508 , Palm Pre , SE C510 , SH6010C , W233 , LG Viewty
Masih belum puas mencari informasi silahkan gunakan google search:

08 Januari 2009

Hi-Tech G32 dan H52

Hi-Tech G32

http://hitech-mobile.com/hitech/components/com_virtuemart/shop_image/product/f3634612108c9c46656a7ba61f938e01.jpg

Hitech Mobile kembali menambah ponsel double GSMnya dengan menghadirkan tipe terbaru Hitech G32. Salah satu kelebihan dari Hitech G32 adalah memiliki Double CPU. “Kebanyakan ponsel Double Card di pasar memiliki Single CPU, sehingga ketika sedang menelpon ada telpon masuk dari kartu kedua maka telpon masuk itu akan ditolak. Dengan Double CPU di Hitech G32, pengguna dapat menerima telpon dari nomor kedua ketika sedang menelpon,” ujar Kusuma Ruslan, Marketing Manager Hitech Mobile. Selain itu ponsel ini menawarkan berbagai keunggulan dengan fitur-fitur yang canggih. Dibalut dengan desain yang sporty, ponsel ini cukup memikat dan siap menemani kebutuhan pengguna untuk berkomunikasi.

Double Card dengan Double CPU

Ponsel dua kartu yang ada di pasar mempunyai beberapa level. Pertama adalah double card single on, yaitu ponsel yang memiliki dua slot kartu tetapi hanya satu kartu yang menyala. Jika hendak memakai nomor kedua, maka ponsel perlu switch sehingga hanya nomor kedua yang menyala. Kedua adalah Double Card Double On Single CPU, yaitu ponsel yang memiliki dua slot kartu dengan dua kartu menyala. Tetapi ketika menelpon ada orang lain yang menelpon dari nomor kedua, maka panggilan tersebut akan ditolak dengan nada sibuk.
Teknologi Double CPU di Hitech G32 membuat konsumen dapat menerima telpon dari kartu kedua walaupun ketika itu sedang online dengan kartu pertama, sehingga hubungan dari kartu pertama bisa di hold karena ada panggilan dari kartu kedua. Selain itu karena teknologi Double CPU maka semua fitur layanan extra pada kartu seperti m-banking dapat berfungsi dengan baik pada kedua kartu yang ada dalam ponsel.

Desain Sporty

Ponsel Hitech G32 tampil dengan desain sporty yang menarik. Ada dua pilihan warna menarik yang bisa dipilih yaitu warna putih dengan kombinasi biru-merah dan warna hitam dengan kombinasi biru-merah yang menarik di bagian keypad dan sisi samping. Bentuknya yang elegan membuatnya cukup nyaman ketika digenggam maupun dimasukkan ke dalam kantong baju.

Multimedia dan Konektivitas Lengkap

Ponsel Hitech G32 memberikan fasilitas multimedia yang lengkap demi memanjakan penggunanya. Semua fitur multimedia yang saat ini sering dipakai sudah tersedia seperti music player, FM Radio, Video recorder, Sound recorder. Tidak ketinggalan, terdapat kamera digital dengan resolusi VGA yang siap untuk mengabadikan momen-momen penting.
Ingin memasukkan lagu ke dalam ponsel? Hitech G32 memudahkan pengguna untuk transfer data dengan memberikan dua pilihan. Pertama, menggunakan kabel data USB yang dicolokkan ke komputer. Transfer data ke ponsel semudah kita memasukkan data ke flash disk. Cara berikutnya adalah dengan Bluetooth. Kita bisa transfer data ke berbagai perangkat yang mendukung Bluetooth baik ponsel, laptop atau perangkat lainnya.

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan berinternet, kita bisa menggunakan Hitech G32 untuk berselancar di dunia maya via browser WAP. Tidak hanya itu, akses email juga menjadi lebih mudah dengan tersedianya fitur email via POP 3.

Beragam Fitur untuk Fun Maupun Kerja

Bosan menunggu teman yang sudah janjian tapi belum datang? Kita bisa menghibur diri dengan mendengarkan musik, FM radio atau lebih asyik lagi bermain game. Terdapat 2 games asyik yang siap dimainkan untuk mengisi waktu luang yaitu Jet dan Dance. Hitech G32 juga memiliki fitur Background sound effect. Membuat kita bisa menampilkan suara-suara ketika sedang menelepon. Ada suara Motorcycle, Sidewalk,MRT1, MRT2,Restaurant, Pub,Chord,Alarm, Dou,White noise yang bisa dicoba sekedar untuk iseng.

Tidak hanya menghibur, ponsel ini juga mendukung produktivitas kerja Anda. Seringkali pebisnis karena kesibukannya lupa kalau ada jadwal meeting. Menu organizer di Hitech G32 cukup membantu Anda sebagai pebisnis karena ada beberapa fitur penting seperti Alarm, To Do List, Calendar, Currency Converter, World Clock, E-Book Reader dan sebagainya. Untuk menolak nomor telepon tertentu, G32 juga menyediakan Firewall dimana kita bisa mengaktifkan White List dan Black List.

Layanan Purna Jual Memadai

Layanan purna jual sangat penting artinya bagi pelanggan. Untuk memberikan kepuasan pelanggan yang telah mempercayakan ponsel Hitech sebagai alat komunikasinya, Hitech Mobile menggandeng PT. Dian Graha Elektrika (DGE) sebagai partner layanan purna jual dan service centre.

Seperti telah diketahui, jaringan DGE telah menjangkau kota-kota besar di Indonesia. Dengan jaringan DGE yang sangat luas, dukungan tenaga profesional yang terlatih, serta perangkat service center yang lengkap akan memberikan kenyamanan pada konsumen. Saat ini jaringan DGE tersebar mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Bali, Medan, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Samarinda dan Makassar.

Selain itu untuk memberikan kepuasan yang lebih, Hitech Mobile menyediakan fasilitas website berbasis forum komunitas, sehingga para pengguna Hitech dapat saling berinteraksi satu dengan yang lainnya. Selain forum komunitas, di dalam website yang beralamat www.hitech-mobile.com terdapat layanan purna jual unggulan Customer Care Online dan kumpulan tips & trick penggunaan ponsel Hitech.

Spesifikasi :

Network : Dual GSM On 900 / 1800 MHZ
Internet : GPRS Class 12, WAP 2.0
Dimension : 110x46x16.6mm
LCD : TFT 262k Color 2.0 Inch
Memory : 505 kb + memory card 512 MB
Weight : 67g without battery, (89g with battery)
Camera : VGA
Connectivity : - Bluetooth 1.1 version with FTP Profile
- USB with File transfer, Charge, Earphone Plug in
Messaging : SMS, EMS, MMS, Email POP3 Support
Multimedia : MP3 Player, Video Player, Video Recorder, Voice Recorder,
Image Viewer, FM Radio
Games : Jet, Dane
Battery :Li-Ion 1000 mAh
Standy time : Up to 120 hours
Talking time : Up to 7 hours
Charging Time : Up to 2,5 hours
Feature Background sound ( Motorcycle, Sidewalk,MRT1, MRT2,
Restaurant, Pub,Chord,Alarm, Dou,White noise), Black list,
Calendar, to do list, alarm, world clock, calculator, Unit converter,
Health


Pengguna Ponsel Hitech Bergabung di Hitech Owner Club (HOC)

Hitech Owner Club (HOC) adalah komunitasnya pengguna Hitech Mobile. HOC pertama hadir di dunia maya pada Agustus 2007 yang diikuti oleh sekitar 100 anggota. Setelah lebih dari setahun HOC berdiri, saat ini anggotanya berjumlah sekitar 3.500. Pengguna Hitech yang ingin bergabung ke dalam komunitas HOC bisa mendaftar di Forum Hitech Mobile yang beralamat di www.hitech-mobile.com.

Di forum ini, pengguna bisa mengemukakan permasalahan mengenai ponsel Hitech yang dimiliki. Tidak hanya itu, pengguna bisa memberikan masukan, kritik dan saran yang bisa dijadikan pijakan untuk melakukan perbaikan dan inovasi bagi Hitech ke depan. Untuk semakin mempererat tali silaturahmi antar anggota komunitas HOC dan juga Hitech Mobile, HOC juga menggelar gathering atau ajang kopi darat sesuai dengan waktu yang diputuskan bersama.


Hi-Tech H52
http://hitech-mobile.com/hitech/components/com_virtuemart/shop_image/product/94a113131bc233bc2994282afc89a705.png


Spesifikasi :

Jaringan : Double GSM On Dual Band 900/1800
Dimensi : 52 x 103 x 17.8mm
Layar : - Main LCD 2.6 “ TFT / QVGA / 262K color / 240 x 320 pixel
- Sub LCD 1.8 ” CSTN / QQVGA 128*160
Kamera : 0.3 Mega pixels / VGA
Konektivitas : Bluetooth A2DP, Mini USB, GPRS, WAP 1.2.1
Messaging : SMS, MMS
Memori : Internal memori 760KB,
Eksternal memori : Free Tflash Card 1GB, support until 8 GB
Baterai : 1050 mAh
Analog TV : Support until 30 Channel
FM Radio : Support until 30 Channel
Fitur : TV Tuner, FM Radio, MP3 Player, Mpeg4 Player,
Games, sound and video recording, Kalkulator, Converter, Memo,
Kalender, Alarm, PC camera support, Mobile banking support

Sumber: Hitechmobile

1 komentar:

  1. HiTech G32 bisa di install java, bagaimana caranya bisa pakai browsing opera mini yang lebih mudah, dan jika browsing sering muncul memory penuh.
    atas informasinya terima kasih
    Asmari di iramsa64@gmail.com

    BalasHapus

Info Ponsel | Harga Ponsel | Game | Aplikasi | Tema | Tips Dan Trik
Free Web Hosting with Website Builder
CO.CC:Free Domain
CO.CC:Free Domain

Promo

About This Blog

"Life is not complete without communication, because humans live alongside each other and need each other"
© 2008 - 2009. Dunia Ponsel. All Rights Reserved.
Optimized for Mozilla 3.0/Internet Explorer 7.0/Opera 9.2. 1024x768 resolution.

  © Free Blogger Templates Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP  

"
"